Cara Membuat Efek Disintegration Pada Foto Dengan Photoshop

Cara Membuat Efek Disintegration Gambar Dengan Photoshop

Oke, seperti biasa. Kali ini saya akan berbagi kepada kalian sebuah tutorial photoshop. Tutorial ini tentang bagaimana cara membuat efek disintegration pada foto atau gambar menggunakan photoshop. Kalian akan membutuhkan gambar berbackground transparant. Oleh karena itu jika gambar kalian belum, kalian harus memotong backgroundnya terlebih dahulu. Kalian juga akan membutuhkan brush. Sebetulnya, brush apa saja boleh. Pakai yang secara default ada di photoshop juga tidak apa. Tapi, beda brush tentu beda hasil juga. Oke, langsung saja. Kalian bisa menonton atau mendownload videonya di link di bawah ini :

( Nama File : File Tutorial 010 )

Dalam tutorial ini saya akan menggunakan Adobe Photoshop CS3. Kalian bisa menggunakan versi lain. Tapi saya sarankan untuk menggunakan CS3 ke atas. Maaf jika dalam tutorial ini saya terkesan kurang cekatan dan malas. Memang saat membuatnya mata saya sudah tidak bisa di ajak kompromi. Sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaar. Jangan lupa mampir kembali, klik join this site di menu, tinggalkan komentar, dan klik tombol like di bawah ini.

3 Responses to "Cara Membuat Efek Disintegration Pada Foto Dengan Photoshop"

  1. Wohohoho.... pertamax om. Share sotoshop terus sekarang ente :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho.. Jadi pembaca setia nih ceritanya :v

      Delete
    2. ??? Wah, gak boleh nih jadi pembaca??? :v

      Delete