Apa Yang Dimaksud Dengan Flat Long Shadow Design?

Desain Flat Long Shadow

Setelah kemarin saya memposting tentang apa yang dimaksud dengan flat design, sekarang saya akan memposting tentang style baru dari flat design, Flat Long Shadow. Oke langsung saja.

Flat long shadow adalah style baru dari desain flat yang saat ini sedang ngetren dan pastinya banyak di pakai saat ini. Sama seperti desain flat (Namanya juga style baru flat), flat long shadow mempunyai desain yang minimalist. Lalu, apakah perbedaannya?

Perbedaannya adalah flat biasa tidak menggunakan efek 3 dimensi apa pun, sedangkan flat long shadow menggunakan efek shadow yang biasanya sangat panjang.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat contohnya.

Yondarkness


Desain Yondarkness Flat Long Shadow

Kitcube


Desain Kitcube Flat Long Shadow

Apple

Desain Apple Flat Long Shadow

Designmodo

Desain Designmode Flat Long Shadow
Google Play

Desain Google Play Flat Long Shadow

Nah, itu contoh contohnya. Biasanya flat long shadow ini digunakan sebagai desain ikon atau logo. Sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar supaya saya lebih semangat dalam update.

4 Responses to "Apa Yang Dimaksud Dengan Flat Long Shadow Design?"

  1. gimana cara membuat Flat Long Shadow ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan-kapan InsyAllah saya share.. Ditunggu saja sob.. Jangan lupa tekan Ctrl+D supaya bisa tahu updatetan terbaru blog saya ini.. :D

      Delete
  2. ditunggu gan tutornya. Mantep dah Yondakness, domain .com lagi :D

    ReplyDelete