Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android

Kali ini saya akan berbagi kepada kalian tentang bagaimana cara menggunakan widget UCCW yang kalian download di smartphone kalian. Nah pertama saya menggunakan UCCW dan mendownload sebuah widget keren, saya bingung bagaimana cara menggunakan widget tersebut. Kemudian saya mencoba-coba sendiri dan akhirnya bisa. Nah, sekarang saya akan membagikannya kepada kalian tentang bagaimana cara menggunakan widget UCCW downloadan di smartphone android. Langsung saja, berikut ini adalah caranya :
  • Pertama dan tentunya kalian harus sudah mempunyai UCCW. Jika kalian belum punya, kalian bisa mendownload versi barunya di sini.
  • Kalian juga harus sudah mendownload widgetnya. Widget UCCW berekstensi .uzip.
  • Jika sudah siap, kalian buka aplikasi UCCWnya. Saya menggunakan versi baru 3.3.1.
Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android
  • Klik ikon tambah di atas.
  • Pilih ikon seperti klip.
Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android
  • Pilih widget yang sudah didownload dan akan kalian gunakan.
Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android
  • Tunggu sebentar. Widget berhasil ditambahkan.
Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android
  • Jika widget belum muncul, kalian tutup dan buka kembali aplikasi UCCWnya.
  • Kemudian kalian tambahkan widgetnya ke layar home seperti biasanya. Di sana akan ada banyak, kalian pilih salah satu.
Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android
  • Letakkan di layar home.

Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android
  • Pilih widget yang tadi kita tambahkan.
Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android
  • Tinggal kalian sesuaikan tempat dan ukuranya.
Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android

  • Selesai.
Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android

Nah, bagaimana? Mudah bukan? Sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan klik tombol like di bawah ini.

6 Responses to "Cara Menggunakan Widget UCCW Di Android"